Minggu, 05 Januari 2014

Ada yang Sakit di Sini, di Hati ini.

Ada yang sakit di sini, di hati. Ada yang aneh. Hatiku masih sering berkata aku akan segera kehilanganmu. Justru di saat kita semakin dekat. Justru di saat orang-orang mulai tahu ada sesuatu yang lebih di antara kita. Ya, aku memang pesimis akan hubungan ini. Bukan aku meragukanmu, hanya saja aku merasa pesimis kalau ini akan berakhir bahagia. Yah, aku masih trauma dengan hubungan terakhir yang kutempuh. Hubungan yang tidak bertahan lebih lama dari 3 bulan, namun menyisakan perih yang terus membekas sampai setengah tahun sesudahnya. Aku takut kehilanganmu. Dan semakin aku menyadari kalau aku semakin menyayangimu setiap harinya, hatiku semakin sakit. Rasa cinta ini bukannya menyisakan rasa hangat di hati melainkan meninggalkan rasa sakit yang menusuk. Untuk kali ini, aku tidak ingin kehilanganmu. Selamanya. Sungguh, satu kali kehilangan lagi dan ntahlah hidupku akan berserakan lagi mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar