Kamis, 10 April 2014

Aku Tau, Kita Tidak Baik-Baik Saja

Kita baik-baik saja kan? Tolong katakan ya, kita baik-baik saja. Sudahlah, aku tau kenyataannya dan keadaannya. Kita tidak sedang baik-baik saja. Mengapa? Bisa kah kamu jelaskan apa yang sebenarnya salah? Bisa kah kamu beri kejelasan ada apa sebenarnya denganmu beberapa hari belakangan ini? Mengapa aku merasa kamu menjauh? Mengapa aku merasa kamu tidak lagi dapat kugapai, tepat di saat aku merasa kita semakin dekat. Tepat di saat aku menemukan kenyamanan dan keamanan pada dirimu. Aku tidak mau saat itu menjadi saat pertama dan terakhir aku bersandar di bahumu. Aku tidak mau sapaan hangat pagi kemarin adalah sapaan hangat terakhir darimu. Aku tidak mau candaan semalam adalah candaan terakhir darimu. Sesunggunya kemana kamu? Sudah lebih dari 12 jam kamu menghilang. Begitu susahkah memberi kabar kepadaku kalau kamu baik-baik saja? Aku khawatir, aku takut, aku tidak mau kehilangan kamu secara tiba-tiba.
Aku tidak akan mengekangmu, atau menghalangi kebahagiaanmu. Bukankah selama ini selalu seperti itu? Aku selalu mengalah, membiarkanmu dan duniamu dan tidak pernah mengeluh walau kamu melupakanku. Masih belum cukupkah itu bagimu?
Aku pernah ditinggalkan tanpa kabar, aku pernah dilupakan tanpa pamit, dan aku masih ingat persis bagaimana sakitnya. Karena itu tolong, jangan lakukan hal yang sama padaku. Bila kamu ingin pergi, setidaknya tolong beri aku kabar, tolong beri aku kejelasan. Apa yang sebenarnya sedang terjadi padamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar